Change Hair Color

2 hari yg lalu mulai uts
Dan 2 hr yg lalu jg gue ngecat rambut jd coklat
Finally ospek jurusan beres juga haha jd skg2 ini bebas 
Anw krn jadwal ujian ga terlalu padet, gw kebetulan dpt libur 3 hari
Langsung aja gw cepet2 ke salon buat cat rambut 

Katanya gaboleh keramas 3 hari makannya gue cepet2
Taunyaaa boleh keramas -.- 

Jenis cat yg gua gunain laminating. Katanya laminating tuh ada vitaminnya bikin rambut ga rusak. Tp yang namanya cet ya sama2 aja ngerusak rambut. Tp ada bagusnya jg sih di cet. Rambut gw jd lebih halus gatau kenapa .__. Oia sedikit saran kalau mau ngecat rambut jangan keramas dulu karena nanti kulit kepala jadi perih kena cat nya :'(( 

Sebenernya ! Warna yg gw pengen tu coklatnya si dakota koti -.- #ngarep
Lucu kan si koti rambutnya blonde2 tp coklat gt. Naksir deh ama warna rambutnya


Tapi kata si mba salonnya yang ngewarnain rambut gue. Rambut gue tipe yg ssh terang terus katanya jangan langsung warna blonde takut pada kaget org liat nya .___.

Berhubung gue anak berbakti #cieilehgadahubungannya, gue ikutin deh sarannya akhirnya ga diwarna terlalu terang seterang itu.

Mungkin SOON bakalan gue warnain gitu XD 
Soalnya lg terobsesi banget sama warna2 rambut skg ini bukan ke makeup lg :D haha

Anw this is my spam photo ! 





Menurut mamih sih udah terang. Tp berhubung gw orangnya suka banget sama yg ngejreng2 jadi aja bakal gua warnain lg :D soon maybe december. Wait for my post ! Hahaha

Oke readers thanks for reading my post
Keep xoxo
Have a nice day ! 



Bagikan Yuk :




Artikel Terkait:

1 comments:

Enas Nasrudin said...

nice pict, dan salam kenal yah kak' ):
1. Keesamus Fans
2. www.enasnasrudin.com

Post a Comment