MAKE UP PLAY : Make up for Photo Shoot

helllo hello ^^

kali ini aku pake bahasa indonesia aja ya ;) biar lebih gampang lol :P
seneng banget deh kalau nulis pake indo, soalnya bisa cerita ini itu *curcol*
XD

coba liat yang satu ini, ini aku udah lupa kapan tapi yang jelas waktu lagi nganggur =3




nah liat kan :| ada perbedaan yang cukup signifikan XD lol

aku tadinya mau buat step-step nya
tapi apa daya karena keasikan, jadi ajah lupa buat motret tiap stepnya ._.
tapi gak apa apa lah yah :D aku jelasinnya pake gambar di bawah aja =3
sbenernya aku suka banget desain, terutama desain animator *curcol*
makannya gambar di bawah jg sampe di edit-edit deh *alay* wkwkwk



oke ini langkahnya:

yang jelas harus dimulai dari wajah yang bersih dulu yah, cuci muka dulu baru make up-an biar ga jerawatan, terutama yang mukanya berminyak *for example : me* hahaha XD

1. Liat kan disitu ada bb cream? aku pake bb cream etude :D oh ya, diolesin ke seluruh wajah ya sampai merata :D

2. nah udah gitu aku sih pake bedak lagi biar jadinya ga terlalu lembab, aku pake bedak maybeline clear smooth, ngomong" bedak ini bagus banget loh warnanya, nyaman juga dipake di kulit yang berminyak :D 

3. aku pake pensil eyeliner & eyeshadow yang jadi satu warnanya ungu :D *lupa beli dimana* cukup warnanin di bagian lipetan mata (walau gapunya lipetan mata .____. )

4.Aku pake eyeshadow merk la tulipe, karena warnanya bagus jadi aku beli aja deh XD aku paling suka yang di atas kanan :D warnanya tuh ga lebay kata aku mah =3 oke, jadi aku pake eyeshadow yang warna pink itu di atas eyeliner yang nomor 3 tadi. Dan berhubung aku punya aegyo-sal *cieileh* yang alias kantung mata, jadi aku olesin juga eyeshadow pink itu ke bagian kantung matanya, biar ngasih kesan mengkilap dan supaya dark circle nya juga ketutupan, walau udah pake bb cream, dark circle nya tetep kelihatan *bt*

5 - 7. step yang ini aku gabungin aja ya, soalnya pake bulu mata :D aku liat bulu mata ini dimana gitu lupa, tapi aku suka banget soalnya kaya boneka terus ngebentuk gitu, jadi ga cepet rusak, harganya juga ga terlalu mahal sih :D 

8. Terus udah gitu pake lipstik merk just miss, aku pilih warna ini soalnya natural banget ke bibir =3 dan emang suka warna pink, dan warnanya tuh tahan lama juga loh, aku bisa pake ini seharian :D

9. and the last step pake lip gloss supaya bibirnya berkilau *ciee* XD 

Finish, ini hasilnya






thank you for reading ^^
XoXo~ <3




Bagikan Yuk :




Artikel Terkait:

2 comments:

sister said...

hihi.. yg after nya emg jd kliatan beda banget... kliatan lbih dolly.. cute bnget.. ^^

Sally Melinda said...

hihihi makasihh, iya nih gara" banyak jerawat jg >< jd after nya beda banget bahahah :P

Post a Comment